img_title
Foto : Billboard

IntipSeleb KoreaStray Kids dan Billboard baru-baru ini melakukan kolaborasi untuk para penggemar boy group yaitu STAYs.

Majalah musik terkenal yang berbasis di Amerika Serikat itu menyadap dan berbicara dengan grup JYP Entertainment tentang kesuksesan mereka. Sayangnya, keadaan menjadi buruk setelah STAY menemukan pernyataan menyerang dan tidak sopan dalam artikel tersebut. lantas seperti apakah pernyataan itu? Yuk, cek di bawah ini ya.

STAY Menyerukan Boikot Majalah Setelah Billboard Menulis Pernyataan Tidak Perlu dalam Artikel

Billboard
Foto : Billboard

Dalam artikel Billboard terbaru tentang boy grup JYP Entertainment, STAYs menemukan pernyataan tidak sopan dan menyerang yang berkaitan dengan Stay Kids. Fans mengungkapkan kemarahan di berbagai platform media sosial saat Billboard menyebutkan tuduhan bullying dari anggota Stray Kids yaitu Hyunjin.

"Hyunjin - yang terlibat dalam kontroversi terkait tuduhan intimidasi dan mengambil jeda empat bulan dari grup setelah permintaan maaf resmi pada awal 2021," tulis Billboard dilansir IntipSeleb dari Naver pada Jumat, 9 September 2022.

STAY berpendapat bahwa bagian ini tidak perlu ditulis dan tidak relevan dengan artikel. Mereka menyebutkannya dengan santai tanpa memperhatikan anggota Stray Kids. Tidak hanya itu, artikel Billboard juga menyebutkan STAY bukan sebagai remaja dan remaja, mengatakan bahwa konser grup yang terjual habis ditonton oleh anak-anak.

Topik Terkait