img_title
Foto : Billboard

IntipSeleb Korea –Penggemar dari grup pria asal Korea Selatan yaitu Stray Kids baru-baru ini menghebohkan publik. Pasalnya para penggemar memboikot majalah Billboard karena dinilai tidak sopan menyinggung Stray Kids, sehingga membuat para penggemar kompak.

Penasaran, bagaimana kalimat yang dinilai menyinggung dari majalah Billoard untuk Stray Kids? Benarkah penggemar kompak boikot dan tak ingin beli majalah? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Majalah Billboard dinilai tak sopan dengan Stray Kids

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini penggemar memboikot majalah Billboard karena dinilai tidak sopan dan menyinggung grup pria dari Korea Selatan yaitu Stray Kids. Sebelumnya, Stray Kids baru-baru ini diumumkan sebagai grup K-Pop generasi ke-4 pertama yang menghiasi sampul Billboard versi Amerika Serikat.

Bahkan Billboard juga mengumumkan bahwa STAY akan memiliki kesempatan eksklusif dalam sampul majalah yang berisi lebih banyak foto dan konten wawancara eksklusif. Namun, ternyata setelah sampul itu dibagikan banyak dari penggemar memiliki masalah dengan konten di dalam artikel itu.

Diketahui melalui wawancara, Stray Kids dan pejabat dari JYPE Entertainment dan Republic Records menjawab pertanyaan tentang kebangkitan grup menuju kesuksesan. Menurut, STAY (penggemar Stray Kids) hal itu termasuk beberapa konten tambahan yang tidak perlu dan tidak sopan.

Topik Terkait