img_title
Foto : Instagram/voguekorea

IntipSeleb KoreaV BTS atau Kim Taehyung belakangan menjadi sorotan warganet karena rumor kencan sampai tampil rupawan di postingan Vogue Korea. Pada 8 September kemarin, rupanya pihak Vogue Korea membuka pre-order melalui situs berbagai penjualan online lainnya yang langsung diserbu oleh para penggemar.

Lantas, benarkah majalah Vogue Korea itu belum lama dirilis namun sudah habis terjual? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

V BTS tampil di majalah Vogue Korea

Instagram/Voguekorea
Foto : Instagram/Voguekorea

Belum lama ini, Vogue Korea merilis bahwa V BTS akan menghiasi dan tampil dalam sampul majalah mereka edisi bulan Oktober. Hal itu pun membuat penggemar antusias, lantaran pemotretan itu menjadi proyek solo pertama V untuk majalah mode yang memiliki 30 halaman pemotretan dan juga wawancara.

Namun, sebelumnya ternyata BTS telah muncul dalam fitur kolaborasi khusus untuk majalah Vogue Korea dan GQ Korea sebagai grup K-Pop. Kini V menghiasi majalah itu lagi setelah 10 bulan dengan melakukan pemotretan yang dilakukan di New York, Amerika Serikat.

Diketahui, edisi khusus majalah Vogue Korea bulan Oktober ini menampilkan V BTS dan ternyata sudah dimulai untuk pre-ordernya. Pembukaan pre-order itu ternyata sudah dibuka mulai dari 8 September melalui situs Aladin, Yes24, Kyobo Books, KTown4U, dll.

Topik Terkait