img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb KoreaLove In Contract menjadi salah satu drama Korea yang tayang di bulan September dengan dibintangi oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo, serta Kim Jae Young.

Berkisah tentang jasa penyewaan istri yang dilakoni Park Min Young, drama Love In Contract mengusung genre komedi romantis sehingga alur ceritanya akan membuat penonton terbahak sekaligus turut tertawa perasaan. Berikut IntipSeleb rangkum link nonton drama Love In Contract, scroll yuk!

Karakter di Love In Contract

tvN
Foto : tvN

Drama Love In Contract berfokus pada kisah seorang wanita yang membuka jasa penyewaan istri kontrak, namun berujung cinta segitiga dengan para kliennya.

Choi Sang Eun (Park Min Young) digambarkan sebagai wanita mandiri dan penuh pesona yang bekerja sebagai istri kontrak. Meski begitu, ia tampak tak berminat dengan hal-hal romantis dan juga pernikahan.

Tugas Choi Sang Eun adalah membantu para klien lajangnya datang ke acara-acara penting dan berpura-pura menjadi istrinya. Memiliki beberapa klien, Choi Sang Eun juga merubundirinya untuk setiap kesempatan.

Topik Terkait