img_title
Foto : Viki

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, publik dihebohkan atas penangkapan Aktor 'A'. Aktor Lee Sang Bo telah dicurigai sebagai aktor 'A' yang dimaksud telah ditangkap atas penggunaan narkoba

Dispatch telah merilis ciri-ciri khusus yang dianggap cocok dengan aktor tersebut. Penasaran bagaimana info lengkapnya? Yuk terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Aktor Korea Ditangkap Kasus Narkoba

News Nate
Foto : News Nate

Baru-baru ini, netizen digegerkan atas berita penangkapan seorang aktor Korea berusia 40-an. Aktor tersebut ditangkap usai dinyatakan positif penggunaan narkoba oleh polisi Gangnam.

Aktor yang tidak disebutkan namanya itu ditangkap di rumahnya di Nonhyeondong, Gangnam, Seoul sekitar pukul 2 siang pada 10 September. Ketika polisi tiba di tempat kejadian, aktor yang tidak disebutkan namanya itu dikatakan tidak dapat berbicara atau berjalan dengan baik, dan ada tanda-tanda muntah di sekitar kediamannya.

Sejak berita tersebut dirilis, ada banyak aktor yang dituduh sebagai 'A' yang dimaksud, termasuk Park Hae Jin dan Lee Moo Saeng. Namun kedua agensi dari aktor tersebut langsung membantahnya.

Topik Terkait