img_title
Foto : KCON 2022

IntipSeleb Korea – Lineup KCON 2022 di Arab Saudi telah diluncurkan! Pertunjukan besar tersebut siap membawa grup KPop untuk merayakan budaya dan hiburan pop Korea di Arab Saudi.

Ada Secret Number hingga ATEEZ, berikut daftar grup KPop yang akan tampil di konser panggung KCON 2022 di Arab Saudi. Mau tahu siapa saja? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Lineup KCON 2022 Arab Saudi

Pinterest
Foto : Pinterest

Dilansir dari KBS World, KCON 2022 telah merilis lineup dan tanggal untuk tampil di Arab Saudi. KCON 2022 Arab Saudi akan diadakan di Boulevard Riyadh City pada tanggal 30 September dan 1 Oktober.

KCON 2022 akan menggelar acara selama dua malam dengan menampilkan artis yang berbeda. Lineup KCON 2022 Arab Saudi sudah diketahui. Idol KPop yang akan hadir adalah ATEEZ, THE BOYZ, NewJeans, Sunmi, Rain, Hyolyn, ONEUS, STAYC, PENTAGON, P1Harmony, SECRET NUMBER, dan TO1.

THE BOYZ, Sunmi, Rain, PENTAGON, P1Harmony, dan SECRET NUMBER semuanya akan tampil pada hari pertama (Jumat, 30 September waktu setempat), sementara ATEEZ, NewJeans, Hyolyn, ONEUS, STAYC, dan TO1 akan naik ke atas panggung pada Hari 2 (Sabtu, 1 Oktober).

Topik Terkait