img_title
Foto : Instagram/bts.bighitofficial

IntipSeleb Korea – Lagi, Jungkook BTS membuat bangga penggemarnya. Sebuah artikel di Billboard memuji maknae (member termuda) di BTS tersebut.

Artikel tersebut juga menyoroti ke-12 lagu dari Jungkook BTS yang paling menonjol selama perjalanan kariernya. Penasaran dengan info lengkapnya? Yuk scroll sampai habis ya!

Lagu Solo Jungkook BTS Dipuji Billboard

Billboard via Daum
Foto : Billboard via Daum

Sebuah artikel Billboard yang memuji lagu solo Jungkook menarik perhatian. Dalam artikel terbaru berjudul “Jungkook’s 18 Best Solo Musical Moments” Billboard menyoroti 18 lagu solo Jungkook BTS yang paling menonjol. Artikel tersebut juga menyoroti pertumbuhan dan perkembangannya yang berkelanjutan dalam vokal, teknik, kecakapan memainkan pertunjukan, dan kepercayaan diri dari awal debut sejak 2013 hingga tahun ini.

Billboard mengatakan bahwa meskipun Jungkook BTS adalah anggota termuda BTS yang memulai debutnya di usia remaja, ia selalu meluangkan waktu untuk berbagi dengan penggemar tentang lagu dan artis favoritnya. Sambil memberikan gambaran sekilas tentang kariernya sebagai penyanyi solo kepada penggemar.

Billboard juga memuji Jungkook BTS bahwa dibutuhkan banyak keberanian vokal untuk mengcover lagu oleh orang yang kuat seperti Tori Kelly. Pada tahun 2015, Jungkook dengan sempurna membawakan lagu 'Paper Hearts' versinya.

Topik Terkait