img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – BTS tengah disibukkan dengan aktivitas promosi untuk album terbarunya, Map of The Soul: 7 dengan lagu andalan berjudul ON di Amerika Serikat. Grup beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook ini diundang ke berbagai variety show bergengsi termasuk program The Late Late Show With James Corden.

Sebelumnya, bertepatan dengan ulang tahun J-Hope yang jatuh pada 18 Februari lalu, ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, dikejutkan dengan pengumuman bahwa sang idola akan tampil dalam The Late Late Show, termasuk sesi Carpool bersama James Corden.

Setelah dinanti-nantikan, akhirnya video tersebut tayang perdana hari ini, Rabu 26 Februari waktu setempat di YouTube. Terlihat ketujuh member asyik berkaraoke ria bersama James Corden. Tidak hanya menyanyikan lagu BTS, mereka juga mengcover sejumlah lagu-lagu populer. Salah satu member-nya yakni Jimin, bahkan memberikan nama panggilan baru untuk sang host.

BTS Tentukan Nama Panggilan untuk James Corden

BTS dan James CordenSumber Foto: @JKCorden/Twitter

Dalam mobil, RM duduk di bangku penumpang untuk menemani James yang menyetir di sampingnya. Kemudian ada sosok Jimin, J-Hope, dan Jungkook di kursi tengah, serta Jin, Suga, dan V di tempat duduk paling belakang. 

Kala itu, James bertanya kepada para member BTS tentang nama panggilan Jimin yang sering disebut Mochi. Karena James sempat menyatakan bahwa dirinya sangat menyukai mochi, akhirnya pria kelahiran Busan itu memanggil sang host sebagai Papa Mochi. 

Topik Terkait