img_title
Foto : Instagram/leejen_o_423

IntipSeleb KoreaJeno NCT belakangan ini menjadi sorotan publik usai memiliki akun Instagram pribadi. Kemudian, membuat sorotan akan kabar Jeno NCT yang menjadi idol Kpop pertama ikut runway dalam New York Fashion Week.

Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Kapankah Jeno NCT akan tampil di New York Fashion Week? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jeno NCT akan tampil di New York Fashion Week

Instagram/leejen_o_423
Foto : Instagram/leejen_o_423

Salah satu anggota dari grup pria Kpop yaitu Jeno NCT menuai sorotan publik. Pasalnya, baru-baru ini Jeno dikabarkan menjadi idol Kpop pertama yang ikut runway untuk New York Fashion Week.

Idol Kpop yang berusia 23 tahun itu ternyata akan membawakan koleksi busana dari desainer Peter Do. Lantaran, Peter Di telah mengonfirmasi bahwa Jeno akan mengenakan koleksi musim Semi sampai musim Panas 2023 (SS23) di New York Fashion Week.

Diketahui sebelumnya, Peter Do telah bekerja dengan Johnny NCT 127 di Met Gala dan ia kembali menunjukkan kolaborasinya bersama idol SM Entertainment untuk pertunjukkannya yang akan datang. Pada awal pekan ini ternyata kemitraan tersebut akan mencakup beberapa bintang SM yang akan menampilkan pakaian wanita dan unisex, serta rangkaian pakaian pria perdana yang berlangsung pada 13 September 2023.

Topik Terkait