img_title
Foto : Eunwo.o_c/instagram

IntipSeleb Korea – Cha Eunwoo ASTRO memiliki semuanya mulai dari visual, bakat, kekayaan, ketenaran, tetapi bagaimana dengan kepribadiannya?

Idol tersebut kembali menjadi topik hangat menyusul dari sebuah artikel salah satu media yang dibagikan oleh seorang PD. Lantas seperti apakah kepribadian Cha Eun Woo? penasaran? Yuk, cek selengkapnya ya.

PD Seoul Festa Mengungkapkan Bagaimana ASTRO Cha Eun Woo Menyambutnya Selama Acara

Instagram/eunwo.o_c
Foto : Instagram/eunwo.o_c

Pada tanggal 9 September, PD Pyeon menulis dengan ASTRO Cha Eun Woo di majalah online Korea yaitu Brunch. Secara khusus, produser KBS adalah salah satu orang di balik Seoul Festa 2022 yang dipimpin oleh MC Kim Sejeong dan Eun Woo.

Dalam artikel tersebut, PD Pyeon mengungkapkan kepribadian sebenarnya dari idola pria tersebut dan membagikan pertemuannya dengan Eun Woo yang menjadi kenangan baginya, cukup untuk membagikannya di depan umum.

Setelah pindah ke departemen baru, PD Pyeon menekankan perasaannya tentang bekerja dengan wajah-wajah asing termasuk idola pria. Terlepas dari rasa malunya, dia bertekad untuk tidak membuat kesalahan, dan dia juga memuji keterampilan MC Eun Woo yang stabil, yang mengurangi kekhawatirannya dari segi pekerjaan.

Topik Terkait