img_title
Foto : Zum 뉴스/ pann nate

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 9 September, seorang pengguna di forum komunitas online Pann Nate memposting, "Benarkah SEVENTEEN pergi ke klub?," Dalam postingan tersebut, pengguna bertanya apakah benar SEVENTEEN terlihat clubbing saat berada di Amerika Serikat.


Kemudian beredar kabar bahwa anggota SEVENTEEN yaitu Mingyu dan S.Coups dilaporkan terlihat clubbing mengikuti jadwal tur mereka di Amerika Serikat. Lantas bagaimana reaksi orang-orang? yuk, cek di bawah ini ya.

Mingyu & S.Coups SEVENTEEN Diduga Terlihat Clubbing di Amerika Serikat

Twitter/harelqja3
Foto : Twitter/harelqja3

Di Twitter, seorang pengguna bernama Jason mengungkapkan bahwa dia telah berpesta dengan anggota SEVENTEEN yaitu Mingyu dan S.Coups di Amerika Serikat. Para idola tersebut dikabarkan sedang clubbing di sebuah klub bernama Decades.

Jason mengungkapkan bahwa Mingyu memukul pantatnya saat mereka berpesta. Pasalnya, pengguna Twitter itu sedang twerking pada pacarnya. Setelah meminta izin dari pacar pria itu, Mingyu mulai menghipnotis Jason. Jason dikabarkan juga berdansa dengan Mingyu dan S.Coups. Kedua idola itu juga membelikan minuman untuk pacar pria itu dan teman-temannya. Menurut Jason, keduanya sangat sehat.

Reaksi Netizen Melihat Kabar Mingyu & S.Coups SEVENTEEN Clubbing

Topik Terkait