img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Korea – Konser KPOP LAND 2022 yang bertajuk ‘Celebrating Love, Peace and A Better World’ akan segera digelar pada Jumat, 16 September 2022 mendatang. Namun, acara yang sebelumnya akan diadakan di Stadium Madya Senayan harus dipindahkan.

Sehingga KPOP LAND 2022 akan digelar di Stadium Baseball Senayan Jakarta. Siapa saja artis yang terlibat dan apa alasan sampai pindah lokasi? Berikut penjelasannya.

KPOP LAND 2022

Ist
Foto : Ist

KPOP LAND dipromotori oleh PT. Boart Indonesia siap menyapa para penggemar K-Pop di Indonesia. Acara ini akan mempersembahkan konser Boy Band dengan mengusung tema “Celebrating, Love, Peace and A Better World”.

KPOP LAND 2022 akan dimeriahkan oleh artis Korea Selatan yang sudah mendunia salah satu yang akan tampil adalah ATEEZ. ATEEZ memiliki Facebook fanbase di Indonesia sebesar 38.3 Ribu dan Instagram followers sebesar 22.3 Ribu.

ATEEZ terdiri dari 8 personil dibawah KQ Entertainment dengan debut mereka di tahun 2018 “Treasure EP.1: All to Zero”. Dengan personil Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung dan Jongho. Hits yang banyak disukai oleh fans di Indonesia adalah Answer. Didalam lagu Answer dari awal hingga akhir lagu dimanjakan oleh suara personil dan nada yang sempurna.

Topik Terkait