img_title
Foto : ADOR via Daum

IntipSeleb KoreaNewJeans merupakan grup KPop gen 4 asuhan ADOR dan HYBE. Grup KPop yang terdiri dari 5 wanita cantik ini sudah mengukir prestasi walau baru debut beberapa bulan yang lalu.

Lagu debut mereka berhasil cetak sejarah grup KPop generasi ke-4 di Spotify. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

NewJeans Puncaki Chart Spotify

Wikitree
Foto : Wikitree

Girl group NewJeans meningkatkan popularitas global dengan menulis rekor baru lainnya di plattform musik terbesar Spotify. Grup ini mencatat telah memperoleh lebih dari 8 juta pendengar bulanan, yang dihitung Spotify selama 28 hari terakhir di chart mingguan terbaru pada 10 September.

Dengan hal ini, NewJeans telah mencetak sejarah. Pasalnya, grup besutan ADOR dan HYBE ini memiliki jumlah pendengar bulanan terbesar untuk grup KPop generasi ke-4.

Selain itu, lagu debut mereka yang berjudul 'Attention' dilaporkan telah menduduki peringkat ke-36 di daftar putar 'Today's Top Hits' Spotify pada tanggal 10 September lalu. Sekedar informasi, 'Today's Top Hits' adalah playlist yang memperkenalkan musik dan artis yang berpengaruh di pasar global.

Topik Terkait