img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaJohn Legend baru-baru ini diundang di platform streaming musik Korea Melon. Di sana, ia mengungkap kisah di balik album ke-8 yang baru dirilisnya berjudul ‘LEGEND’.

Selain itu, pelantun lagu ’All of Me’ tersebut juga mengungkap keinginannya untuk kolaborasi dengan mega bintang KPop, yaitu BTS dan BLACKPINK. Penasaran info lengkapnya? Simak sampai habis artikel di bawah ini.

John Legend Diundang ke Melon Korea

Melon Station
Foto : Melon Station

Platform musik Kakao Entertainment, Melon Korea, baru-baru ini merilis konten yang terkait dengan album studio ke-8 John Legend yang baru dirilis berjudul 'LEGEND'. Ia hadir melalui layanan online dan offline 'Melon Spotlight' dan layanan konten audio 'Melon Station'.

Di sana, penyanyi pop terkenal dunia John Legend kemudian membagikan kisah karyanya dengan mengungkapkan perasaannya tentang comeback setelah dua tahun dengan merilis album reguler ke-8 'LEGEND'. Ia juga pada hari ini berpartisipasi sebagai artis pop global pertama di Melon Spotlight.

Selain itu, ia diundang sebagai 'legenda saat ini'. John Legend mengungkapkan harapannya untuk album baru yang ia rilis.

Topik Terkait