img_title
Foto : Twitter/TelevisionAcademy

IntipSeleb KoreaSquid Game dan pemerannya kembali mencetak sejarah dalam penghargaan bergengsi. Pada 12 September waktu setempat, Squid Game dan pemerannya diumumkan telah meraih penghargaan di ajang Emmy Awards 2022.

Menjadi aktor Asia terpopuler, berikut penghargaan yang diraih Squid Game dan Lee Jung Jae di Emmy Awards 2022. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Penghargaan yang diraih Lee Jung Jae di ajang Emmy Awards 2022

Pemeran Squid Game, yaitu Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, Park Hae Soo, Oh Young Soo, dan sutradara Hwang Dong Hyuk telah menghadiri acara penghargaan bergengsi Emmy Awards 2022 di Los Angeles, California. Acara tersebut telah berlangsung pada 12 September 2022.

Dalam Emmy Awards 2022 ini, Lee Jung Jae berhasil menjadi aktor Asia pertama yang memenangkan penghargaan Outstanding Lead Actor in a Drama Series, dalam perannya sebagai Gi Hun dalam serial Squid Game.

“Untuk semua orang yang menonton dari Korea, teman-teman, keluarga, dan penggemar tersayang, saya ingin berbagi kegembiraan ini dengan Anda. Terima kasih." kata Lee Jung Jae saat menerima piala penghargaan Emmy Awards 2022.

Topik Terkait