img_title
Foto : Instagram/channel.ena.d

IntipSeleb KoreaChoi Siwon atau Siwon Super Junior belakangan menjadi sorotan karena dikabarkan bermain drama berlatar komedi romantis. Drama Korea itu diproduksi oleh stasiun ENA yang merilis foto pembacaan naskah pertama, menjadi sorotan dari warganet yang menyebut wajah Siwon mirip dengan Rafathar, anaknya Raffi dan Nagita.

Lantas, seperti apa foto dari Siwon dalam script reading? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Drama Siwon rilis foto pembacaan naskah

Instagram/channel.ena.d
Foto : Instagram/channel.ena.d


Choi Siwon bersama aktris cantik Lee Da Hee akan beradu peran dalam drama komedi romantis terbaru. Drama yang bertajuk Icy Cold Romance itu diproduksi oleh stasiun ENA.

Diketahui, bahwa drama Korea "Icy Cold Romance" ini yang akan tayang di setiap hari Rabu dan Kamis. Singkatnya, drama yang dibintangi oleh Siwon Super Junior ini akan menceritakan perjuangan romansa Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon.

Keduanya adalah teman dekat selama lebih dari 20 tahun. Kemudian keduanya ternyata mulai menyimpan perasaan romantis terhadap satu sama lain setelah secara tidak sengaja bertemu sebagai produser dan pemain acara dating variety show.

Setelah itu, ENA membagikan foto-foto terbaru pembacaan naskah perdana drama baru yang dibintangi oleh Lee Dahee dan Choi Siwon. Dalam foto-foto itu tampak pemain dari drama tersebut membacakan naskah perdana mereka di depan produser, sutradara dan juga pemain lain yang hadir.

Topik Terkait