img_title
Foto : Start News

IntipSeleb Korea – Pada 13 September, panitia penyelenggara The Fact Music Awards (TMA) mengungkapkan lineup kelima dan terakhir untuk upacara penghargaan tahun ini.

Mereka mengatakan bahwa dua grup K-pop itu adalah BTS dan NCT Dream yang akan tampil di acara tersebut. Lantas seperti apa informasi lebih lanjut? yuk, cek dibawah ini ya.

Lineup Terakhir yang Terdiri dari Dua Grup K-pop Tingkat Atas Diumumkan

Facebook bighit music, facebook nct dream
Foto : Facebook bighit music, facebook nct dream

Melansir dari Naver entertainment pada Selasa,13 September 2022, BTS maupun NCT Dream akan menghadiri penghargaan musik tersebut, kedua artis ini sekali lagi membuktikan popularitas mereka yang meluas dengan rilisan baru mereka tahun ini.

BTS telah merilis album antologi mereka Proof, dan pada hari yang sama, album tersebut terjual sebanyak 2,15 juta kopi di Hanteo Chart. Proof kemudian terjual total 2.752.496 eksemplar hingga hari ketujuh rilis (16 Juni), mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo.

Dengan proof BTS telah berada di tangga lagu Billboard 200 selama 12 minggu berturut-turut pada minggu yang berakhir pada 10 September, serta di tangga lagu Billboard lainnya seperti Album Dunia dan Penjualan Album Terkini.

Topik Terkait