img_title
Foto : Instagram/parkb0gum

IntipSeleb Korea – Forum dan media telah berbagi penampakan Park Bo Gum di depan umum setelah keluar dari militer resminya. Bintang Korea Selatan itu kembali ke kehidupan militernya pada 21 Februari 2022, setelah keluar lebih awal karena pedoman COVID-19 yang ditetapkan oleh Kementerian Pertahanan.

Dengan ini, aktor bersiap untuk kembali dengan aktivitas pertamanya bersama Bae Suzy dan Shin Dong Yup sebagai pembawa acara di Baeksang Arts Awards ke-58. Namun baru-baru ini, publik tampak kecewa dengan bagaimana media menyerang privasi Park Bo Gum. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek dibawah ini ya.

Privasi Park Bo Gum Diserang Media? Inilah yang Dipikirkan Fans

Allkpop.com
Foto : Allkpop.com

Berita itu muncul setelah berbagai Media berbagi foto Park Bo Gum menghadiri kebaktian pagi di sebuah gereja baru dan berspekulasi bahwa dia bersama Sean Jinusean. Di sebuah Media aktor itu terlihat di sebuah gereja Protestan.

Seperti yang terlihat di foto, bintang Love in the Moonlight itu mengenakan kacamata, kemeja yang dipasangkan dengan rompi. kemeja garis putih. Sementara beberapa menyebutkan bahwa mereka senang melihat Park Bo Gum meninggalkan gereja agama Pseudo-nya, beberapa orang yang lain menyatakan bahwa media mengganggu ruang pribadi aktor tersebut.

Saat penampakan baru Park Bo Gum di sebuah gereja baru menarik perhatian, publik mengungkapkan sentimen mereka yang meningkat bahwa ilegal mengambil foto seseorang dan menyebarkannya secara online. Menurut sebuah laporan, penggemar ingin media meninggalkan aktor itu sendirian dan membiarkannya melakukan pekerjaannya.

Topik Terkait