img_title
Foto : Roses_are_rosie/instagram

IntipSeleb Korea – Menjadi idol Kpop yang sukses hingga ke kancah global membuat tak sedikit publik yang penasaran dengan kehidupan Rose BLACKPINK, salah satunya adalah penampakan penthouse mewahnya yang baru-baru ini menjadi perbincangan.

Rose BLACKPINK ditaksir menempati penthouse mewah di Korea Selatan dengan harga yang fantastis serta fasilitas bintang lima. Penasaran seperti apa potret penthouse pribadi Rose BLACKPINK? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Inikah Potret Penthouse Rose BLACKPINK?

roses_are_rosie/instagram
Foto : roses_are_rosie/instagram

Melalui akun Instagram pribadinya @roses_are_rosie, Rose BLACKPINK sering kali membagikan potret kegiatannya untuk menyapa para penggemar di seluruh dunia.

Pada 10 September lalu, Korea Selatan memperingati perayaan Chuseok yang juga dinobatkan sebagai hari libur nasional selama tiga hari. Tak sedikit bintang Hallyu yang turut memeriahkan perayaan tersebut, salah satunya Rose BLACKPINK.

Idol asuhan YG Entertainment itu memposting potretnya dengan anjing peliharaannya yang bernama Hank, serta memberikan ucapan di perayaan Chuseok.

Topik Terkait