img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaBusan International Film Festival (BIFF) akan diselenggarakan pada bulan depan. Akan ada banyak pelaku industri film yang menantikan ajang bergengsi yang mendatangi kota Busan nantinya.

MC yang akan memandu acara juga telah diumumkan. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk scroll sampai habis artikel di bawah ini.

Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Bin Jadi MC Busan Film Festival

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari Newsis, festival Film Internasional Busan mengumumkan pada tanggal 14 September bahwa pihaknya telah memilih MC yang akan memandu acara di sana. MC yang dipilih tersebut adalah aktor Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Bin.

Busan menjadi tuan rumah upacara pembukaan Festival Film ke-27. Festival tersebut tepatnya diadakan di Pusat Sinema Busan. Acara tersebut akan berlangsung pada 9 hari, yakni tanggal 5 Oktober 2022 hingga berakhir tanggal 14 Oktober.

Seperti diketahui bahwa festival tersebut telah ditiadakan sementara selama 3 tahun karena pandemi COVID-19. Sehingga, festival di Busan ini merupakan festival offline pertama kali yang berlangsung setelah pandemi. Tak jarang banyak warga yang antusias.

Topik Terkait