img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Kim Tae Hee tengah membintangi drama terbarunya berjudul Hi Bye, Mama! yang tayang perdana pada 22 Februari lalu. Sang aktris akhirnya kembali ke layar kaca setelah rehat selama lima tahun dari dunia akting pasca menikah dengan Rain. Ia memilih untuk mengurus keluarga kecilnya sebelum memutuskan ambil peran di serial garapan tvN ini.

Baca Juga: 5 Tahun Vakum, Akting Kim Tae Hee di Hi Bye, Mama! Tuai Pujian

Hi Bye, Mama! menceritakan tentang Cha Yu Ri (Kim Tae Hee), seorang ibu yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan tragis. Dia meninggalkan seorang suami (Lee Kyu Hyung) dan anak perempuan (Seo Woo Jin). Karena masih ingin bersama buah hatinya, Cha Yu Ri mendapat kesempatan untuk kembali ke bumi sebagai hantu. Namun, hanya diberi waktu selama 49 hari.

Sosok anak perempuan dari karakter Cha Yu Ri tersebut ternyata diperankan oleh aktor cilik bernama Seo Woo Jin. Lantas muncul sebuah kontroversi yang membuat publik terheran-heran, mengapa peran anak perempuan harus dibintangi oleh seorang aktor. Seperti apa detailnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kontroversi Anak Perempuan Kim Tae Hee di Hi Bye, Mama!

Seo Woo JinSumber Foto: tvN

Anak perempuan Cha Yu Ri dalam drama Hi Bye, Mama! diberi nama Jo Seo Woo. Penampilannya dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai perempuan. Mulai dari rambut panjang yang diikat dua serta mengenakan pakaian feminin. Tidak hanya itu, wajah aktor cilik ini memang sangat menggemaskan, membuat para penonton ikut terkecoh bahwa sebenarnya Seo Woo Jin berjenis kelamin laki-laki.

Topik Terkait