X
  • Kim Tae Hee

IntipSeleb – Kim Tae Hee tengah membintangi drama terbarunya berjudul Hi Bye, Mama! yang tayang perdana pada 22 Februari lalu. Sang aktris akhirnya kembali ke layar kaca setelah rehat selama lima tahun dari dunia akting pasca menikah dengan Rain. Ia memilih untuk mengurus keluarga kecilnya sebelum memutuskan ambil peran di serial garapan tvN ini.

Baca Juga: 5 Tahun Vakum, Akting Kim Tae Hee di Hi Bye, Mama! Tuai Pujian

Hi Bye, Mama! menceritakan tentang Cha Yu Ri (Kim Tae Hee), seorang ibu yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan tragis. Dia meninggalkan seorang suami (Lee Kyu Hyung) dan anak perempuan (Seo Woo Jin). Karena masih ingin bersama buah hatinya, Cha Yu Ri mendapat kesempatan untuk kembali ke bumi sebagai hantu. Namun, hanya diberi waktu selama 49 hari.

Sosok anak perempuan dari karakter Cha Yu Ri tersebut ternyata diperankan oleh aktor cilik bernama Seo Woo Jin. Lantas muncul sebuah kontroversi yang membuat publik terheran-heran, mengapa peran anak perempuan harus dibintangi oleh seorang aktor. Seperti apa detailnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kontroversi Anak Perempuan Kim Tae Hee di Hi Bye, Mama!

Seo Woo Jin
Sumber Foto: tvN