img_title
Foto : Instagram/roses_are_rosie

IntipSeleb KoreaRose BLACKPINK menjadi sorotan warganet usai tampil memukau bak putri dalam Blue Book Botanica High Jewelry Event Gala 2022 Tiffany & Co. di Tokyo, Jepang. Penampilannya memakai perhiasan mewah dan juga gaun putih bak pernikahan itu menjadi perbincangan warganet dunia.

Lantas, bagaimana sosok Rose BLACKPINK memakai perhiasan yang mencapai miliaran dan juga gaun mewah itu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Rose BLACKPINK tampil mewah dengan gaun dan perhiasan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada, Senin 12 September 2022 lalu sebagai duta merek perhiasan mewah itu Rose BLACKPINK tampil glamor dan elegan dalam balutan gaun putih off shoulder. Gaun mini itu ternyata dari koleksi Vivienne Westwood, menurut unggahan laman Instagram Dispatch Style.

Gaun yang dipakai oleh anggota grup Blackpink itu, terlihat mini dengan tambahan bahan gaun yang panjang di bagian belakang. Detail gaun itu memiliki potongan leher berbentuk lover itu, juga dihiasi dengan aksen wrap, serta potongan lengan khusus di bagian sisi kanannya.

Rose BLACKPINK memakai Gaun mini itu dari koleksi Vivienne Westwood dalam menghadiri acara Botanica High Jewelry Event Gala 2022 Tiffany & Co. di Tokyo, Jepang. Tak hanya itu, Rose juga membagikan foto dirinya ketika di dalam mobil ketika ingin dalam perjalanan ke acara tersebut.

Topik Terkait