img_title
Foto : SBS

IntipSeleb Korea Dr. Romantic akhirnya secara resmi akan kembali dengan musim ketiga. SBS selaku penayang, telah mengkonfirmasi bahwa tim produksi telah melakukan casting untuk pemeran Dr. Romantic Season 3.

Pemeran musim kedua akan kembali, berikut informasi lengkap mengenai perilisan Dr. Romantic Season 3. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Pemain drama Dr. Romantic Season 3

SBS
Foto : SBS

Pada 15 September waktu Korea Selatan, SBS telah mengungkapkan berita produksi dan casting untuk drama Dr. Romantic 3. Dalam laporannya, Dr. Romantic Season 3 akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min, dan sutradaranya adalah Yoo In Suk.

Sementara pemerannya, akan tetap dimainkan oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung yang muncul di musim ke-2.

"Dr. Romantic menerima cinta yang besar dari pemirsa setiap musim. Meski dua tahun telah berlalu, tim produksi dan aktor semua akan melakukan terbaik untuk mempersiapkan diri sehingga kami dapat membayar mereka yang masih mengingat dan menunggu kembalinya Dr. Romantic" ucap tim produksi yang dikutip dari SBS News pada Kamis, 15 September 2022.

Topik Terkait