img_title
Foto : Intipsele

IntipSeleb – Sebelum benar-benar menjadi selebriti, sejumlah aktor dan aktris asal Korea tidak pernah mengimpikan profesi tersebut. Seperti contoh kesebelas nama tersohor yang dibahas dalam artikel ini, pernah menekuni bidang lain dan tidak berhubungan dengan industri hiburan. 

Baca Juga: 9 Seleb Korea Punya Gelar Master Hingga Doktor, Gak Nyangka!

Namun, aura bintang yang mereka miliki memang tidak bisa diabaikan. Mungkin, ini juga menjadi takdir mereka untuk menjadi sosok yang terkenal. Dilansir dari Soompi, berikut deretan selebriti yang hampir memiliki karier di bidang berbeda. 

Song Joong Ki

Song Joong KiSumber Foto: Naver

Sejak kecil, Song Joong Ki ternyata bercita-cita untuk menjadi seorang speed skater. Dia sudah beberapa kali berkompetisi dalam berbagai kejuaraan bahkan mewakili kota kelahirannya, Daejeon, di tingkat nasional. 

Mungkin mimpi pria kelahiran 1985 tersebut di bidang olahraga akan terus ditekuni jika dia tidak mengalami cedera sewaktu SMA. Karena cedera itu, Song Joong Ki akhirnya menyerah memperjuangkan cita-citanya. Kemampuan sang aktor dalam skating sempat ditampilkan dalam drama MBC Triple (2009) lho! Siapa yang sudah nonton?

Topik Terkait