img_title
Foto : Start News

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir The Fact Music Awards 2022 telah mengungkapkan beberapa artis yang akan menghadiri acara tersebut.

Lalu MC yang terpilih untuk The Fact Music Awards 2022 mendatang telah diumumkan oleh panitia acara pada 14 September kemarin. Lantas siapakah yang akan menjadi pembawa acara penghargaan itu? Yuk, cek di bawah ini.

MC The Fact Music Awards 2022

Instagram/seojuhyun_s instagram/junhyunmoo
Foto : Instagram/seojuhyun_s instagram/junhyunmoo

Panitia penyelenggara The Fact Music Awards (TMA) telah mengungkapkan bahwa penyiar Jun Hyun Moo dan Seohyun SNSD akan menjadi pembawa acara penghargaan tahun ini.

Jun Hyun Moo dikenal sebagai pembawa acara berbagai program populer seperti Point of Omniscient Interfere MBC, I Live Alone, Hidden Singer 7 JTBC, dan SBS You're Cold 4. Karena penampilannya yang luar biasa, ia dinobatkan sebagai salah satu MC terbaik di Korea.

Di The Fact Music Awards 2022, diharapkan bahwa ia akan memamerkan kualitas sejati dari seorang MC veteran dengan keterampilan, akal, dan kecerdasannya sebagai pembawa acara. Selain kemampuan menyanyi dan menarinya, Seohyun SNSD juga dikenal karena kemampuan aktingnya yang mengesankan. Tahun ini, ia membintangi KBS 2TV Jinxed at First atau Jinx's Lover dan dalam film Netflix Moral Sense.

Topik Terkait