img_title
Foto : Facebook/YG Entertainment

IntipSeleb – TREASURE merupakan salah satu boyband bentukan YG Entertainment yang dinanti debutnya. Ada 12 anggota dengan rentan usia 15-20 tahun bernama Hyunsuk, Jihoon, Yoshinori, Junkyu, Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Yedam, Haruto, Doyoung, Jeongwoo dan Junghwan.

Mereka mendapat popularitas sejak lulus dari ajang kompetisi YG Treasure Box 18 Januari 2019 silam. Sejak kasus yang menimpa YG Entertainment, bukan hanya comeback Blackpink yang tertunda tapi juga debut TREASURE yang belum terwujud.

Meski belum resmi debut, mereka aktif mengunggah video di channel YouTube TREASURE yang kini sudah mencapai 650 ribu subscribers. Video terbaru yang diunggah pada Jumat, 28 Februari 2020 menunjukkan momen kelulusan Jaehyun dari SMA. Namun sayang, idol 18 tahun itu terlihat sedih karena tidak ada seorang pun yang datang ke acara kelulusannya.

Terdampak Virus Corona

Diketahui, saat ini negara di dunia terancam dari wabah virus corona atau COVID-19. Virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China ini juga sudah mencapai Korea Selatan. Berdasarkan data dari Channel News Asia pada Jumat, 29 Februari 2020, sudah ada lebih dari 2000 orang yang terjangkit virus yang menyerang pernapasan ini.

Di awal video, Jaehyuk terlihat bersiap untuk berangkat ke sekolahnya seorang diri. Sepanjang perjalanan, pemilik nama Yoon Jaehyun ini terlihat sedih karena tidak ada yang hadir di momen kelulusan SMA.

Topik Terkait