img_title
Foto : ENA

IntipSeleb Korea – ENA telah merilis teaser terbaru untuk drama Icy Cold Romance yang dibintangi Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior. Dalam teaser tersebut, karakter Lee Da Hee dan Siwon menampilkan persahabatan yang realistis.

Menampilkan genre romantis komedi, berikut teaser dan alur cerita dari drama Icy Cold Romance. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Alur Cerita Icy Cold Romance

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Icy Cold Romance menceritakan tentang kisah romansa bertahan hidup yang realistis antara Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon, di mana telah berteman baik selama 20 tahun.

Suatu hari, pasangan tersebut mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain, setelah secara tak terduga bertemu sebagai Direktur Produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan dalam variety show.

Lee Da Hee berperan sebagai Goo Yeo Reum, seorang PD variety show yang sudah bekerja selama 10 tahun terakhir, dan sangat membutuhkan pekerjaan dan cinta. Lalu Siwon Super Junior, berperan sebagai Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang dianggap seorang pengangguran karena gajinya yang tidak teratur dan telah kehilangan minat dalam pekerjaan dan cinta.

Topik Terkait