img_title
Foto : Suecomma bonnie

IntipSeleb – Nama Song Hye Kyo kembali menghiasi berbagai outlet media lokal. Akhirnya, bintang drama Descendants of the Sun itu tampil perdana di Korea Selatan setelah enam bulan, pasca bercerai dengan Song Joong Ki pada Juli 2019 silam.

Baca Juga: Song Hye Kyo Tampil Antagonis di Milan Fashion Week 2020

Aktris 38 tahun ini terlihat di Bandara Internasional Incheon pada Rabu, 27 Februari waktu setempat. Song Hye Kyo sengaja menyembunyikan keberadaannya dengan mengenakan topi dan membalut seperempat wajahnya menggunakan syal. Tidak lupa, dia juga mengenakan masker sebagai bentuk pencegahan virus corona yang semakin parah di Negeri Ginseng.

Song Hye Kyo Baru Pulang dari Italia

Song Hye KyoSumber Foto: Herald Pop / Newsen 

Berdasarkan unggahan terakhir di akun Instagram pribadinya @kyo1122, Song Hye Kyo diketahui menjadi salah satu tamu undangan dalam Milan Fashion Week 2020. Kala itu, dia mewakilkan brand ternama, Bottega Veneta. Penampilannya yang terlihat antagonis sempat menjadi sorotan, karena sukses bikin pangling publik.

Setibanya di bandara, Song Hye Kyo disambut oleh awak media yang siap memotret sang aktris. Ia dikawal oleh sang manajer dan bergegas menuju mobilnya yang terpakir di basement. Berjalan dengan kepala tertunduk, wanita kelahiran Daegu ini tidak melontarkan sepatah dua patah kata. Namun sesekali, dia menganggukan kepala ke arah kamera.

Topik Terkait