img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb Korea – Hanya beberapa jam sebelum BLACKPINK resmi merilis album BORN PINK, video musik untuk single pra-rilis mereka Pink Venom memecahkan rekor baru di YouTube.

Video klip Pink Venom telah mencapai pencapaian baru di YouTube pada hari comeback girl grup dengan album BORN PINK mereka. Lantas seperti apa informasilebih lanjut mengenai prestasi mereka? Yuk langsung cek di bawah ini.

MV Pink Venom Cetak Prestasi Baru di YouTube

Facebook blackpink
Foto : Facebook blackpink

Pada 16 September sekitar pukul 9:30 pagi KST, MV Pink Venom BLACKPINK melonjak melewati 300 juta penayangan di YouTube, menjadi video musik grup lengkap ke-11 mereka yang mencapai prestasi setelah musik video mereka sebelumnya. Dengan Pink Venom bergabung dalam daftar, setiap video musik grup BLACKPINK sekarang memiliki 300 juta tampilan di YouTube.

Selain itu, MV Pink Venom BLACKPINK sekarang menjadi video musik K-pop tercepat yang dirilis pada tahun 2022 yang melampaui angka 300 juta. Setelah dirilis pada 19 Agustus pukul 1 siang. KST, MV hanya membutuhkan 27 hari dan 20 jam untuk mencapai tonggak sejarah.

Pink Venom juga sekarang memegang rekor untuk video musik wanita tercepat kelima yang mengumpulkan 300 juta penayangan dalam sejarah YouTube, hanya dikalahkan oleh Look What You Made Me Do Taylor Swift, Adelle Hello, How You Like BLACKPINK, dan Camila Cabello Señorita.

Topik Terkait