img_title
Foto : Instagram/Ryeowookiss87

IntipSeleb Korea – Super Junior menjadi sorotan publik karena telah sukses menggelar konser yang bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR in JAKARTA. Pada momen konser itu yang membuat menarik adalah Ryeowook Super Junior menyanyikan lagu miliknya Rossa dan juga Tiara Andini.

Lantas, bagaimana momen Ryeowook Super Junior dalam membawakan lagu miliknya Rossa dan juga Tiara Andini? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Momen Ryeowook nyanyi lagu Rossa dan Tiara Andini

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Konser Super Junior yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang itu menuai sorotan dari warganet. Bahkan konser yang bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA itu mendapatkan atensi luar biasa dari penggemar.

Konser yang digelar pada Sabtu, 17 September 2022 kemarin itu dihadirkan semua member SUJU dengan lengkap. Siwon, Leeteuk, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Shindong dan Kyuhyun tampil membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Super Man, Burn The Floor, The Crown,, Mr.Simple, Mystery, Mango, Callin, House Party, Spy, Mamacita, Devil, Bonamana dan masih banyak lagi lagu yang dinyanyikan.

Potongqn video konser Super Junior itu ramai di media sosial. Apalagi ketika momen Ryeowook Super Junior yang menyanyikan lagu miliknya Rossa berjudul ‘Hati yang Tersakiti', dan lagu miliknya Tiara Andini berjudul ‘Terlanjur Mencinta’.

Topik Terkait