img_title
Foto : Facebook Le Sserafim

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 17 September, episode ketiga dari film dokumenter The World Is My Oyster mengungkapkan bagaimana LE SSERAFIM mempersiapkan debut mereka.

Dalam film dokumenter itu LE SSERAFIM, terungkap bahwa para anggota diminta untuk diet sebelum debut mereka. Lantas bagaimana reaksi para member? Yuk baca terus di bawah ini.

LE SSERAFIM Diminta Diet Sebelum Debut

Insight
Foto : Insight

Dalam film dokumenter tersebut, para anggota LE SSERAFIM berlatih dengan penuh semangat, menahan tekanan besar untuk membuat debut mereka sebagai grup wanita pertama HYBE. Di episode tiga, pemimpin tim manajemen artis HYBE Kim Hyeong Eun membawa topik tentang pengendalian diet dan manajemen diri kepada para anggota.

"Mereka yang telah debut sebelumnya akan tahu betapa pentingnya manajemen diri ketika seorang artis melakukan promosi. Sayangnya, saya tidak berpikir kalian seratus persen dalam aspek itu," kata Kim Hyeong Eun dilansir IntipSeleb dari Insight pada Senin,19 September 2022.

Kim Hyeong Eun terus menekankan bahwa anggota perlu menurunkan berat badan dan tentu saja sebagai sebuah perusahaan akan melakukan yang terbaik, tetapi pada akhirnya manajemen dirilah tergantung pada diri masing-masing.

Topik Terkait