img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 18 September, konser The Golden Hour IU secara resmi mengakhiri hari keduanya, dan itu jelas merupakan waktu yang luar biasa dan tak terlupakan bagi penyanyi solo wanita dan para penggemarnya.

Selain berbagai tontonan sepanjang acara (termasuk balon udara yang indah), penampilan beberapa idola K-pop juga mengejutkan para penggemar. Lantas siapakah sederet Idol Kpop itu yang telah mengadiri konser IU? Yuk cek di bawah ini.

1. Jungkook & J-Hope BTS

Facebook BTS, twitter/CookieKoo_9793
Foto : Facebook BTS, twitter/CookieKoo_9793

Dianggap sebagai fanboy No. 1 IU, Jungkook BTS terlihat di Jamsil Olympic Stadium (tempat konser) pada Hari 2 konser The Golden Hour setelah menghadiri Hari 1 pada tanggal 17. Seorang penggemar bahkan melihatnya memasuki venue sambil memegang light stick di satu tangan dan sorak-sorai di tangan lainnya.

Penggemar lain yang melihat Jungkook percaya bahwa orang yang duduk tepat di sebelahnya adalah sesama anggota BTS yaitu J-Hope, yang juga memegang lightstick. Penggemar juga berbagi bahwa Jungkook membawa pulang bantal gratis yang disiapkan ibunya IU untuk para penggemar.

2. Jeongyeon, Jihyo & Nayeon TWICE

Topik Terkait