img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, P Nation mengumumkan bahwa Crush menjadi artis asuhannya yang akan melakukan comeback dengan musim baru. P Nation bahkan telah merilis berbagai foto konsep untuk menyambut comeback Crush.

Kecenya, Crush ternyata mengaet J-Hope BTS dalam salah satu single terbarunya. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Comeback Crush

Instagram/crush9244
Foto : Instagram/crush9244

P Nation telah mengumumkan bahwa Crush akan melakukan comeback. Crush comeback untuk menyapa penggemar usai menyelesaikan wajib militernya. Diketahui, bahwa sebelumnya, Crush memulai wajib militernya sebagai pekerja layanan publik pada November 2020 lalu. Sudah hampir dua tahun lamanya, kini penyanyi itu akan kembali ke dinas sipil 1 tahun 9 bulan kemudian, pada 11 Agustus2022.

Kemudian, usai kembalinya sehabis wajib militer, Crush diperkirakan akan kembali melanjutkan aktivitasnya. Aktivitas Crush akan menyambutnya dengan tampil di "2020 RESFFECT Festival" pada 28 Agustus mendatang.

Saat mengumumkan comebacknya, P Nation merilis teaser menarik dari potret Crush. Berdasarkan unggahan terakhir di akun Twitter, Crush yang dikenal sebagai penyanyi R&B itu akan kembali dengan Rush Hour pada 22 September.

Topik Terkait