img_title
Foto : Www.instagram.com/twicetagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Nayeon TWICE diumumkan menjadi sampul utama majalah Elle Korea untuk edisi bulan Oktober bersama dengan Mingyu SEVENTEEN.

Nayeon TWICE juga telah melakukan wawancara di mana dirinya memberikan pendapat tentang pandangannya terhadap para member serta aktifitasnya bersama grupnya, TWICE. Seperti apa? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Ungkap Nyaman Kala Promosi Mini Album

Instagram/nayeonyny
Foto : Instagram/nayeonyny

Dilansir dari NewSis, Nayeon TWICE baru-baru ini jadi sampul majalah Elle Korea edisi bulan Oktober. Artis tersebut juga bekerja sama dengan Louis Vuitton.

Nayeon TWICE membagikan pengalaman kala TWICE tampil di Stadion Banc of California Los Angeles. Di mana hal tersebut mengukir sejarah baru di ranah KPop, yakni tiket konser mereka di sana terjual habis.

“Semua anggota sangat menikmati pertunjukan dan ambisius. Dengan harapan agar para penonton tidak pernah menyesal datang ke pertunjukan, kami selalu menyarankan untuk mencoba hal-hal baru dan ide-ide baru.” ujar Nayeon TWICE, seperti dilansir dari Newsis pada 19 September 2022.

Topik Terkait