img_title
Foto : Instagram/kto940620

IntipSeleb Korea – Aktor tampan Kang Tae Oh membuat sedih para penggemar dengan unggahan terbarunya. Pasalnya, tadi malam Kang Tae Oh membagikan foto dirinya dengan kepala botak dan menuliskan pesan haru, lantaran hari ini adalah dirinya pergi wajib militer (wamil).

Lantas bagaimana foto-foto Kang Tae Oh pamer kepala botak dan juga pesan yang haru di unggahannya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kang Taeh pergi wamil pamer kepala botak

Instagram/kto940620
Foto : Instagram/kto940620

Siap wajib militer pada hari ini, 20 September 2022, Kang Tae Oh memposting foto dirinya yang menunjukkan kepala botak. Selain itu, dalam foto itu Kang Tae Oh menuliskan pesan haru untuk penggemarnya.

Diketahui, aktor tampan itu semakin naik daun ketika dirinya belum lama ini bermain dalam drama Extraordinary Attorney Woo. Karena kesuksesannya itu, kini dirinya bercerita sudah bisa membantu keluarganya keluar dari kesulitan finansial.

Sehingga ketika sebelum pergi wamil, aktor tampan itu aktif melakukan pemotretan dan beberapa kegiatan lainnya. Kini, sesuai dengan tanggal kepergian wamilnya pda 20 September 2022, dengan menjadi bagian dari Marinir ROK atau bagian dari Angkatan Darat ROK.

Topik Terkait