img_title
Foto : Instagram/jungkook.97

IntipSeleb Korea – Penyanyi Korea Selatan, IU atau Lee Jieun menjadi sorotan karena baru saja menggelar konser selama dua hari berturut-turut dengan bertajuk The Golden Hour: Under the Orange Sun. Konser IU ini ternyata banyak dihadiri oleh aktor sampi idol salah satunya Jungkook BTS yang tak hanya datang di hari pertama, tapi juga Jungkook menonton konsernya di hari kedua dengan tingkahnya yang terekam kegirangan.

Lantas, bagaimana momen dari Jungkook BTS yang ketangkap basah sedang riang gembira menonton konser IU? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Momen Jungkook BTS kegirangan nonton konser IU

TikTok/thyayoon
Foto : TikTok/thyayoon

Para penggemar sudah mengetahui bahwa sosok Jungkook BTS mengagumi penyanyi IU sebagai penggemar. Sehingga tak menjadi heran jika Jungkook selalu setia untuk hadir disetiap konser IU.

Hal ini juga terjadi pada konser IU yang baru saja digelar pada Sabtu-Minggu, 17-18 September 2022 yang bertajuk The Golden Hour: Under the Orange Sun. Jungkook BTS di hari pertama tertangkap basah oleh kamera OP sedang menikmati konser IU di bangku penonton, kini di hari kedua pun sosok Jungkook BTS kembali datang ke konser IU.

Kemudian menjadi sorotan adalah ketika momen Jungkook BTS yang terekam kamera sedang berlari kecil seperti anak kecil untuk masuk venue ketika konser. Tingkahnya yang lucu dengan pakaian serba abu-abu itu menjadi sorotan dari para warganet.

Topik Terkait