img_title
Foto : 39saku_chan/instagram

IntipSeleb Korea – HYBE kembali diprotes para penggemar LE SSERAFIM. Protes itu kembali menyerang HYBE, ketika diketahui bahwa para anngota LE SSERAFIM dipaksa melakukan diet.

Sakura LE SSERAFIM bahkan sempat meneteskan air mata, berikut informasi lengkap mengenai HYBE minta anggota LE SSERAFIM menurunkan berat badan, meski sudah sangat kurus. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tim staf HYBE paksa anggota LE SSERAFIM diet ketat

Elle Korea
Foto : Elle Korea

Baru-baru ini, HYBE merilis dokumenter yang memperlihatkan proses debut LE SSERAFIM. Label tersebut mengunggah episode ketiga dengan judul dokumenter The World Is My Oyster.

Dalam video tersebut para anggota terlihat stress dengan banyak tekanan untuk debut sebagai girl grup K-Pop teratas berikutnya. Ngerinya, pemimpin tim manajamen HYBE, Kim Hyung memberi nasihat kepada para anggota. Kim Hyung meminta anggota LE SSERAFIM untuk melakukan diet ketat.

"Tetapi pada akhirnya, manajemen diri terserah Anda. Saya pikir Anda perlu waktu untuk memikirkan kembali betapa pentingnya ini dan bagi Anda untuk mengelola diri sendiri secara ketat. Turunkan berat badan." kata Kim Hyung yang dikutip dari Isight melalui video dokumenter yang dibagikan HYBE pada Selasa, 20 September 2022.

Topik Terkait