img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, dua anggota LE SSERAFIM asal Jepang terkesan terkena pelecehan seksual dari MC saat menghadiri acara variety show. Dua anggota itu adalah Sakura dan Kazuha.

Anehnya, Sakura dan Kazuha LE SSERAFIM mengalami pelecehan itu di negara mereka sendiri. Mau tahu seperti apa fakta lengkapnya? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Sakura dan Kazuha LE SSERAFIM mengalami pelecehan seksual saat hadiri program variety show

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Beberapa waktu lalu, Sakura dan Kazuha LE SSERAFIM menjadi bintang tamu spesial dalam episode terbaru dari program variety Jepang, The Music Day. Di saat itu, MC yang memimpin acara tersebut terus menerus melontarkan pertanyaan yang melecehkan kepada Sakura dan Kazuha.

Sebuah postingan dengan judul 'Anggota LE SSERAFIM mengalami pelecehan sekual di Jepang' tengah viral di forum Korea. Secara khusus, postingan itu menampilkan episode yang menampilkan Sakura dan Kazuha dalam acara The Music Day, di mana keduanya terus menerus ditanyai dengan nada seksual.

Awalnya, MC melemparkan pertanyaan kepada Sakura dan kazuha mengenai berapa biaya menginap di kamar hotel mewah, lalu bertanya apakah mereka sering berkunjung ke hotel dengan laki-laki.

Topik Terkait