img_title
Foto : Instagram/agustd

IntipSeleb KoreaSuga BTS belum lama jni menghebohkan publik dengan postingan Instagramnya yang seakan memberikan kode dengan IU. Pasalnya, Suga yang jarang sekali mengunggah foto pemandangan langit, kini dirinya seakan memberikan kode lewat postingan dan juga caption unggahannya.

Penasaran bagaimana kode yang diberikan oleh Suga BTS yang diduga penggemar keduanya memiliki hubungan yang dekat? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Suga BTS diduga pacaran dengan IU

Instagram/agustd
Foto : Instagram/agustd

Beberapa hari lalu diketahui IU sukses menggelar konser selama dua hari berturut-turut. Banyak artis mulai dari aktor sampai idol Kpop yang hadir dalam konser IU yang bertajuk The Golden Hour: Under the Orange Sun.

Salah satunya dari member BTS yang secara terang-terangan menonton konser IU adalah Jungkook BTS dan juga J-Hope BTS. Namun, Suga BTS yang pernah bekerjasama dengan IU dalam pembuatan lagu yang berjudul Eight, tak nampak hadir di stage ataupun di tribun penonton.

Namun, pada hari Minggu, 18 September 2022 lalu yang bertepatan dengan konsernya IU, Suga BTS mengunggah foto dirinya rapi memakai setelan jas. Namun, yang membuat warganet salah fokus adalah foto langit senja yang terselip dalam satu postingan tersebut.

Topik Terkait