img_title
Foto : Yoona__lim/instagram

IntipSeleb Korea – Selebriti pada umumnya kerap kali terseret kasus kontroversial, namun tampaknya hal itu tak berlaku untuk YoonA SNSD. Selama 15 tahu berkarier di industri hiburan, YoonA SNSD masih tetap mempertahankan citranya yang bersih.

Menjadi idol sekaligus aktris populer, berikut cerita YoonA SNSD saat membahas kariernya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Karier YoonA lancar jaya karena berkat menjadi anggota Girls' Generation

yoona__lim/instagram
Foto : yoona__lim/instagram

Baru-baru ini, YoonA SNSD melakukan wawancara spesial yang dilakukan di perusahaan yang mengasuhnya, SM Entertainment. Saat itu, YoonA SNSD menceritakan perjalanan kariernya yang tak pernah terseret kontroversi.

Saat ditanyai caranya dalam menjaga kariernya supaya tetap bersinar, YoonA SNSD mengaku bahwa itu adalah berkat dari menjadi anggota SNSD (Girls' Generation).

"Saya pikir setiap anggota memiliki pangeran dan kepercayaan diri menjadi anggota Girls' Generation. Saya pikir saya telah hidup dengan pola pikir itu dan memperhatikan perilaku saya" kata YoonA SNSD saat ditanyai rahasianya hidup dengan tulus dan menjaga kariernya jauh dari kontroversi selama 15 tahun dikutip dari Daum pada Selasa, 20 September 2022.

Topik Terkait