img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb KoreaBTS akan konser di acara Busan World Expo 2030. Banyak ARMY (sebutan fans BTS) dari Korea hingga mancanegara yang sudah menunggu dan mempersiapkan diri untuk menyaksikan boyband tersebut.

Namun, kabar baik bagi para penggemar yang tidak bisa datang langsung ke Busan, konser BTS tersebut bisa disaksikan secara online. Penasaran dengan info lengkapnya? Yuk scroll sampai habis artikel di bawah ini.

Konser BTS di Busan World Expo 2030 Bisa Ditonton Online

Ist
Foto : Ist

Pada tanggal 20 September 2022, platform Weverse mengumumkan bahwa konser BTS yang bertajuk ‘Yet To Come in Busan’ di Busan World Expo 2030 akan disiarkan secara online. Siaran tersebut real time dan bisa diakses oleh seluruh dunia.

"Melalui fungsi langsung video real-time Weverse Live, BTS akan mengadakan konser untuk berdoa untuk '2030 Busan World Expo' yang diadakan di Stadion Utama Busan ASIAD pada pukul 6 sore Pada 15 Oktober. BTS IN Busan 'akan disiarkan langsung," ujar pihak Weverse, seperti dilansir dari Newsen pada 20 September 2022.

Weverse menyediakan berbagai pilihan tampilan yang meningkatkan kenyamanan, seperti mendukung penyiaran tidak hanya melalui aplikasi Weverse, tetapi juga melalui aplikasi Weverse TV yang diinstal di web PC dan smart TV. Selain itu, platform streaming resmi telah memperluas bahasa dukungan terjemahan dari empat menjadi delapan bahasa sehingga lebih banyak penggemar di seluruh dunia dapat menikmati konser bersama.

Topik Terkait