img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Majalah Elle Korea merilis pratinjau gambar Nayeon sebagai sampul untuk edisi Oktober mendatang. Dalam fotonya, idola wanita ini memukau para penggemar dengan visual top-tier, mengenakan pakaian kantor.

Dalam sebuah wawancara, Nayeon TWICE menggambarkan perasaan comeback dan hubungannya dengan grupnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk cek di bawah ini.

Nayeon Ungkap Member TWICE Ambisius

elle korea
Foto : elle korea

Bersamaan dengan foto-foto tersebut, kutipan singkat dari wawancaranya juga diungkapkan, Nayeon bericara hubungan kerja dan perasaannya tentang debut sekaligus comeback solonya baru-baru ini.

Secara khusus, TWICE gelar tur berturut-turut di Stadion Los Angeles Banc of California pada bulan Mei, sebagai bagian dari tur dunia mereka. Ini adalah pencapaian besar karena grup beranggotakan sembilan orang ini menjadi girl grup K-pop pertama yang melakukan ini dalam sejarah. Sejalan dengan ini, Nayeon mengisyaratkan etika kerja TWICE.

"Semua anggota suka tampil dan ambisius. Kami selalu mencoba untuk datang dengan upaya atau ide baru dengan harapan penonton yang datang ke konser tidak akan menyesal datang," kata Nayeon dilansir Intipseleb dari Naver pada Rabu, 21 September 2022.

Topik Terkait