img_title
Foto : Twitter/nmixx_official

IntipSeleb KoreaNMIXX akhirnya comeback! Grup Rookie dari JYP Entertainment telah merilis lagu comeback pertama mereka dengan lagu Dice dari album Entwurf.

Melalui konferensi pers NMIXX berbicara ingin menunjukan sisi yang lebih matang dari mereka. Lantas apa alasan mereka ingin terlihat seperti itu? Yuk, cek di bawah ini.

Comeback pertama NMIXX

Twitter/nmixx_official
Foto : Twitter/nmixx_official

DICE adalah lagu yang kompleks dengan genre yang berbeda seperti jazz, dreamy trap, pop, dan hip-hop. Chorusnya yang berbasis brass berirama dan vokal kuat yang dibawakan oleh para gadis NMIXX akan membuat Anda ketagihan dengan lagunya.

Menurut NAVER, lagu ini tentang perbandingan dan petualangan mencoba untuk memajukan jalan mereka ke MIXXTOPIA yaitu dunia girl group itu sendiri dengan berada di dalam game. Mereka menghadapi banyak rintangan dan musuh saat bermain game dadu dengan kehadiran yang tidak diketahui tetapi masih didorong untuk sampai ke sana.

Video musik adalah campuran dari pandangan dunia yang penuh warna dan tempat -tempat berbeda yang dihadapi anggota NMIXX. Sama seperti lagu, video musik adalah kombinasi dari hal -hal yang berbeda karena menunjukkan permainan dan bagaimana anggota bermain satu sama lain versus lawan mereka.

Topik Terkait