img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Ayana Jihye Moon, seorang influencer asal Korea Selatan ini tengah meniti karier di Indonesia sejak beberapa tahun silam. Selain karena paras cantiknya yang mencuri perhatian, dia mulai dikenal banyak orang setelah memutuskan untuk menjadi mualaf dan memakai hijab.

Kini, Ayana disibukkan dengan aktivitas promosi untuk peluncuran buku terbarunya bertajuk Ayana Journey to Islam. Berdasarkan unggahan di akun Instagram pribadinya @xolovelyayana, wanita kelahiran 1995 ini mulai menghadiri sejumlah acara untuk menyapa para penggemar yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Diketahui bahwa seluruh keuntungan dari penjualan buku akan disumbangkan bagi mereka yang membutuhkan.

Ayana terbilang sangat aktif di media sosial. Tidak hanya membagikan foto dan video seputar kegiatannya sehari-hari, ia juga gemar mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga. Meski anggota keluarga Ayana berbeda keyakinan, mereka tetap saling menyayangi satu sama lain.

Ayana memiliki satu adik laki-laki yang lebih muda darinya bernama Aydin Seongwook Moon. Kini, usianya akan menginjak 18 tahun. 

Ayana Jihye MoonSumber Foto: @aydinmoon/Instagram​

Sama seperti Ayana, sang adik juga memutuskan untuk menjadi seorang mualaf pada 2019 lalu. Lelaki kelahiran tahun 2002 tersebut mengucap kalimat syahadat di Seoul Central Mosque.

Ayana Jihye MoonSumber Foto: @aydinmoon/Instagram

Topik Terkait