img_title
Foto : Instagram/BLACKPINK

IntipSeleb Korea – Grup K-pop tidak asing dengan kritik. Dan selama bertahun-tahun, banyak yang menuai kritik dari netizen karena diduga lirik beberapa lagu mereka bermasalah. Baru-baru ini, BLACKPINK kembali menarik perhatian dengan lirik salah satu single terbaru mereka.

Setelah membaca lirik lagu "Typa Girl" BLACKPINK, para penggemar mengungkapkan reaksi beragam karena alasan ini.

Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak ya!

Lagu Typa Girl BLACKPINK Dapat Reaksi Beragam Karena Mengandung Istilah Pick Me

Instagram/fyi.korea
Foto : Instagram/fyi.korea

Melansir dari Koreaboo pada Rabu, 21 September 2022, BLACKPINK telah merilis album mereka yang telah lama ditunggu-tunggu BORN PINK, yang menampilkan total delapan lagu. Secara khusus, lagu b-side mereka yang berjudul Typa Girl saat ini sedang dibahas di antara komunitas online untuk liriknya apakah bermasalah atau tidak.

Beberapa netizen yang membaca terjemahan bahasa Inggris dari lirik Typa Girl sedang mendiskusikan apakah lagu tersebut mencerminkan getaran pick me. Istilah ‘pick me’ adalah istilah menghina yang biasanya dikaitkan dengan wanita yang mengaku atau bertindak seolah-olah mereka tidak seperti wanita lain, dan sebagian besar waktu untuk mendapatkan perhatian pria.

Faktanya, istilah ini lebih sering muncul di dunia K-pop akhir-akhir ini, karena lebih banyak lagu yang dianggap sebagai lagu pick me oleh netizen. Dalam kasus BLACKPINK, netizen merasa bahwa lirik Typa Girl dipertanyakan, seperti kalimat “I bring money to the table, Not your dinner Both my body and my bank account Good figure Thinking about me, but there is nothing to consider , If I let you in my circle, you a winner,".

Topik Terkait