img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Pada 21 September, Baekhyun EXO secara tiba-tiba mengejutkan publik, karena unggahan akun Instagram pribadinya dihapus. Melihat aksi Baekhyun EXO tersebut, berbagai spekulasi telah dilemparkan fans di berbargai media sosial.

Alasannya kocak banget, berikut informasi lengkap mengenai terhapusnya unggahan Instagram Baekhyun EXO. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Fans sempat tuduh Instagram Baekhyun EXO diretas

Instagram
Foto : Instagram

Terhapus unggahan Instagram Baekhyun EXO telah menimbulkan spekulasi yang berbagai macam. Fans berspekulasi bahwa Baekhyun EXO sedang mengalami stres, hingga akunnya diretas.

Beberapa fans bahkan mengungkit insiden peretasan akun Instagram aktor Lee Do Hyun pada bulan Agustus lalu, di mana peretas mengancam akan menyerang selebritas lain, dan berspekulasi bahwa pelaku yang sama akan melakukan aktivitasnya.

Fans kemudian percaya bahwa Instagram Baekhyun EXO diretas, ketika dia terlihat menyukai unggahan Instagram IU. Unggahan yang disukai Baekhyun adalah ketika IU memamerkan keseruan konsernya beberapa hari yang lalu.

Topik Terkait