img_title
Foto : YG

IntipSeleb Korea Girlband BLACKPINK baru saja comeback dengan merilis album yang bertajuk 'BORN PINK' serta sebuah musik video yang berjudul 'Shut Down'. Comeback nya mereka tentu saja telah ditunggu-tunggu para penggemar dan sukses buat penggemar puas.

Hal ini terbukti dengan MV yang baru saja dirilis beberapa hari tersebut langsung saja mencetak sejarah. Penasaran bagaimana info lengkapnya? Simak sampai habis artikel di bawah ini.

MV 'Shut Down' BLACKPINK Capai 100 Juta Tayangan di YouTube

News1
Foto : News1

Video musik untuk lagu utama 'Shut Down' dari album full-length ke-2 grup BLACKPINK telah mencapai 100 juta views. Hal ini langsung disampaikan oleh pihak YG Entertainment pada pukul 4 sore waktu Korea, atau sekitar 2 siang WIB.

'Shut Down' merupakan title track dari album 'BORN PINK' yang dirilis 16 September lalu. Sementara musik videonya berhasil mencapai angka 100 juta hanya dalam waktu 5 hari 3 jam dan 49 menit.

Dilansir dari News1, 'Shut Down' adalah lagu hip-hop yang mengambil sampel dari 'La Campanella' milik Paganini. Penampilan biola yang tajam dari lagu asli selaras dengan ketukan yang berat untuk memberikan kenikmatan yang mendebarkan kepada pendengar, dan vokal solid serta rap dinamis para anggota menghiasi serta memaksimalkan pesona misterius dari lagu tersebut.

Topik Terkait