img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Makin dibanjiri job, Park Eun Bin bakal tampil di episode terbaru acara You Quiz on the Block. Park Eun Bin hadir dalam acara populer tersebut usai menyelesaikan kegiatan promosi drama Extraordinary Attorney Woo.

Bakal menampilkan cerita seru dan permainan menarik, berikut informasi lengkap mengenai Park Eun Bin yang tampil di acara You Quiz on the Block. Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Park Eun Bin akan tampil sebagai bintang tamu di program You Quiz on the Block

Namoo actors
Foto : Namoo actors

Pada 21 September, berbagai outlet media Korea melaporkan bahwa Park Eun Bin tengah syuting untuk acara variety show tvN, You Quiz on the Block. Park Eun Bin disebut akan hadir usai mensuksekan acara fanmeeting pertamanya.

Program variety show You Quiz on the Block menjadi progam kesekian Park Eun Bin, usai menjadi aktris populer dalam drama Extraordinary Attorney Woo. Extraordinary Attorney Woo adalah drama yang digarap dan ditampilkan oleh ENA.

Dalam drama Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin adu akting bersama Kang Tae Oh, di mana telah berangkat wajib militer. Ceritanya, Kang Tae Oh dan Park Eun Bin menjadi pasangan kekasih dalam drama Extraordinary Attorney Woo.

Topik Terkait