img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Jun Ji Hyun sempat menjadi bahan perbincangan publik setelah pemotretan terbarunya dengan salah satu brand perhiasan asal Korea, STONEHENgE, dirilis. Segera memasuki usia kepala empat di tahun ini, pesona sang aktris masih saja membuat publik takjub. Bintang drama My Love From the Star tersebut seolah membuktikan bahwa kecantikannya tidak lekang oleh waktu. 

Selain menuai pujian, ada sejumlah K-Netz justru mengomentari Jun Ji Hyun yang disebut-sebut tidak pernah melakukan donasi. Tidak sedikit dari mereka mengatakan bahwa ibu dua anak ini jarang terdengar mengulurkan tangannya untuk membantu para korban yang sedang mengalami bencana maupun krisis di Korea Selatan.

Baca Juga: 3 Idola Kpop Dicurigai Kena Virus Corona, Chungha Dikarantina

Seperti diketahui, kini penyebaran virus corona semakin parah terutama di Negeri Ginseng. Berdasarkan informasi terbaru, sudah ada lebih dari 4 ribu orang yang positif terjangkit COVID-19. Sementara 22 orang di antaranya dinyatakan meninggal dunia. 

Mengetahui bahwa kampung halaman mereka sedang dilanda wabah penyakit, sederet selebriti Korea beramai-ramai melakukan donasi dalam bentuk uang dan masker sebagai bentuk pencegahan virus corona. Donasi tersebut akan digunakan untuk membantu tim medis dan masyarakat yang terkena dampak dari virus mematikan tersebut. 

Hingga saat ini, tercatat sekitar 50 nama-nama tersohor yang sudah menyumbangkan sedikit pundi-pundi uangnya demi menyelamatkan negara tercinta. Apakah Jun Ji Hyun termasuk?

K-Netz Nyinyirin Jun Ji Hyun di Komunitas Online

Topik Terkait