img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Korea – Beberapa bulan terakhir ini, biaya konser gratis BTS World Expo 2030 Busan Korea menjadi perbincangan hangat. Awalnya, terkuak kabar bahwa pemerinta Busan enggan untuk membiayai konser gratis itu.

Tak lama kemudian, HYBE akhirnya merilis pernyataan secara lengkap mengenai biaya konser gratis BTS di Busan Expo. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

HYBE ngaku konser gratis BTS akan pakai banyak sponsor

Newsen
Foto : Newsen

Melalui Sports Chosun, HYBE membahas masalah seputar biaya yang diperlukan untuk menutupi konser gratis BTS di Busan Expo. Agensi menyatakan bahwa mereka telah sebagian pengeluaran akan didanai oleh sponser perusahaan, iklan streaming online, anak perusahaan THE CITY, dll.

HYBE juga mengatakan bahwa sisa biaya yang tidak dapat dikumpulkan, akan ditanggung oleh perusahaan itu sendiri. Mereka menegaskan kembali bahwa BTS juga akan tampil tanpa bayaran dalam upaya mewujudkan harapan masa lalu mereka untuk ikut serta dalam konser gratis dengan penggemar.

Di waktu yang sama, HYBE juga menegaskan bahwa mereka tidak akan menggunakan sejumlah daya pemerintah dan bisnis untuk konser gratis tersebut. BTS telah membuat hasil yang luar biasa di acara nasional sebelumnya karena mereka berkonsentrasi untuk menciptakan hasil berkualitas tinggi, yang berarti dengan sendirinya.

Topik Terkait